MY DAILY: Today Pages, 'TERUNTUK DIRIKU DI 2024'.

 

 
My daily, Today Pages: TERUNTUK DIRIKU DI 2024.

Pertama-tama mungkin aku ingin menyampaikan terimakasih banyak pada diriku sendiri karena sudah begitu hebat melalui 2023 yang cukup sulit. Terimakasih sudah bertahan sampai saat ini dan untuk kedepannya. Terimakasih juga untuk diriku sendiri karena sudah berdamai dengan diri sendiri, memaafkan kesalahan dan meminta maaf untuk kesalahan sendiri.

Ku harap di 2024 ini aku bisa lebih lagi mencintai diri sendiri, bukan ingin egois tetapi diriku sendiri butuh untuk di kasih sayangi. Semoga kepercayaan diriku meningkat. Aku ingin mencoba hal-hal baru, keluar dari zona nyaman, melihat dunia dengan lebih luas. Aku ingin memberanikan diri untuk terus bergerak maju.

Untuk diriku di 2024 biarkan apa yang sudah terlewati dan di lewati menjadi pelajaran yang berarti, jangan terlalu terpuruk pada penyesalan, cobalah lebih memaafkan diri untuk kesalahan yang lalu dan berhatilah agar tidak membuat kesalahan yang sama.

Hidup di dunia terlalu singkat untuk melakukan hal yang tidak berguna, hentikan berpikir secara berlebihan, berhenti menghawatirkan yang belum kejadian, cukup jalani dan hadapi.

Untuk apapun yang akan kamu lakukan jangan lupa sertakan ALLAH di setiap langkahmu, dan jangan lupa bahwa semua hanya titipan yang mana saat semua hal itu di ambil kamu tidak boleh merasa kecewa karena pada dasarnya hal itu bukan milik mu dari awal.  Perbaiki ibadahmu, intenskan lagi interaksi dengan tuhanmu. Hidup tak akan begitu lama dan dunia hanya sementara.

Aku selalu mendukung apapun yang ingin kamu lakukan, karena itu jadilah lebih berani dan kurangi sikap malas. Jangan terlalu terpaku pada satu hal karena pada dasarnya tidak ada yang sempurna oleh karena itu percayalah pada kekuatanmu pada karyamu.

Untuk semua kalimat yang tak sempat ataupun tak bisa ku sampaikan di 2023 karena aku begitu takut untuk memulai, ku harap tahun ini kamu lebih berani untuk menyampaikan. Tidak ada salahnya berpendapat, tidak peduli apakah akan di dengarkan aku hanya ingin kamu berani untuk menyampaikan.

Untuk segala rasa sepi yang sudah ku lalui, peluk jauh untuk diriku di 2024. Ku harap kamu bisa menemukan seseorang yang bisa membawa ramai untuk hidupmu yang sepi, seseorang yang bisa memberikan tawa, seseorang yang akan mendengarkan semua cerita yang selalu kau pendam sendirian.

Hidup memang tidak pernah mudah, hal hal membahagiakan selalu diiringi dengan kesedihan begitupun sebaliknya. Untuk 2023 yang cukup rumit aku ingin mengucapkan selamat tinggal, dan untuk hari hari yang lebih baik di 2024 aku ucapkan selamat datang.

Dan satu hal terakhir yang ingin ku sampaikan, Di 2024 ku harap aku bisa menjadi versi diriku yang lebih baik lagi,

Sekian, Sampai jumpa lagi...

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Perjalanan Terakhir Kita

 Menunggu mu atau menunggu surat undangan pernikahan dirimu