MY DAILY: TODAY PAGES BAGIAN 2 'Satu Dari Sekian Rencana Besar ku Di 2024'

2.

 

02 JANUARI 2024.

Tahun baru baru saja di mulai, 2023 sudah berlalu. Tidak banyak persiapan yang telah ku lakukan untuk menghadapi tahun ini, tapi aku sudah menuliskan beberapa hal penting atau rencana besar yang ingin ku mulai atau ku lakukan di 2024.

2023 cukup banyak menyimpan luka yang bahkan hingga saat ini belum juga tersembuhkan. 2024 ku taruhkan harapanku padamu, berharap tahun ini akan penuh dengan hal hal membahagiakan.

Sore ini terlintas di pikiranku untuk membuat atau menulis catatan harian, meski tidak ada tema khusus yang ingin ku bahas dan hanya akan menyampaikan hal random yang muncul di pikiranku.

Mungkin aku bisa mulai dengan meng-spill salah satu rencana besarku di 2024 ini yaitu melanjutkan pendidikanku. Sebelumnya pada tahun 2019 aku sudah menyelesaikan pendidikan D3 Keperawatanku di Poltekkes Tanjung Karang. Dan untuk saat ini aku ingin melanjutkan pendidikan ke S1 dan mengambil Profesi Ners.

Sebelumnya cukup banyak dilema yang kuhadapi menjelang periode penerimaan mahasiswa ini bisa di bilang salah satunya yaitu biaya. Tapi selain itu banyak pertimbangan lain yang sebenarnya masih ku pikirkan. Tetapi jika semakin di tunda aku takut jika semangat itu malah semakin redup, jadi ku putuskan untuk memberanikan diri dan percaya diri untuk melanjutkan pendidikanku.

Untuk saat ini belum banyak progres yang ku buat karena masih dalam tahap mengumpulkan informasi terkait kampus yang ingin ku datangi, bisa di bilang prosesnya akan cukup panjang juga karena aku harus mengajukan izin belajar dan sebagainya.

Mungkin untuk saat ini hanya itu hal yang dapat ku sampaikan terkait salah satu rencana ku di tahun 2024 ini.

Untuk hari ini mungkin ini dulu, karena aku juga belum menemukan tema apa yang ingin ku sampaikan, untuk kedepannya mungkin aku akan lebih memikirkannya.

Sekian, sampai jumpa lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Perjalanan Terakhir Kita

 Menunggu mu atau menunggu surat undangan pernikahan dirimu