Apa bisa??


 
apa kita masih bisa becanda bareng, kumpul bareng, belajar bareng, ribut bareng, dan apa kita masih bisa seakrab sekarang kalau misalkan nanti kita beda kelas??  kuharap masih bisa. dikelas aku selalu kuat dan percaya diri karena kalian, lalu bagaimana aku bisa menghadapi teman-teman baru nanti, bagaimana aku bisa akrab dengan mereka nanti, dan bagaimana aku bisa kuat dan percaya diri didepan mereka nanti??, aku telah beberapa kali mengalami perpisahan tapi entah kenapa kali ini terasa ada yang beda, kenangan-kenangan selama dikelas terus membuatku merasa sedang bermimpi, dan bahkan tidak ingin bangun darimimpi ini....

harus bergabung dengan orang-orang yang baru dikenal lagi seperti awal bersekolah disini, bahkan setelah setahun hanya kalian yang bisa benar-benar kukenal. terkadang aku berpikir ternyata pilihan untuk bersekolah disini ada alasannya, yaitu agar bertemu kalian disini... mungkin suatu saat kita akan bosan satu sama lain, tapi kenangan indah saat kita masih bersama itu takkan hilang begitu saja, karena itu sudah jadi satu bagian dari cerita hidup kita masing-masing....

Radesa RESESASmanSaBar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Perjalanan Terakhir Kita

 Menunggu mu atau menunggu surat undangan pernikahan dirimu