7 days


                   
  semakin dekat dengan hari pembagian raport, semakin aku tidak ingin libur kesekolah. rasanya ingin terus kesekolah karena tinggal 7 hari lagi. disaat yang seperti ini mulai kembali FLASHBACK kemasa-masa awal bertemu, kemasa-masa saat MOS. kemasa-masa saat belum saling mengenal. tak terasa lebih kurang satu tahun kami bersama, kini beberapa hari ini menjadi saat-saat yang berharga, tapi selalu saja terlalu begitu saja. hari ini tim futsal RESESA kalah lagi, tapi aku tidak bisa menangis, karena seseorang mengatakan padaku "kamu harus tetep senyum, jangan nangis kayak tadi, semangat kami pada ilang nantinya". aku menyesal karena tadi tidak menonton permainan terakhir mereka, padahal seseorang sudah mengatakan bahwa aku harus menonton. melihat mereka kecewa juga membuatku sedih, tapi aku tidak boleh menangis lagi, karena itu bisa membuat mereka semakin kecewa. 

banyak hal yang masih ingin kulakukan bersama mereka, semoga ini bukan kali terakhir kami dikelas yang sama, semoga kami bisa tetap akrab meski kelak kami tidak bersama, semoga kami masih bisa bertegur sapa dan bercanda bersama, karena mereka adalah bagian dari ceritaku, bagian dari hidupku, dan bagian dari keluargaku. KELUARGA REPUBLIK SEPULUH SATU. 

kami dipertemukan di SMANSABAR setelah melalui tes, dan dari berbagai sekolah yang berbeda. dan kini kami membuktikan asal tidak penting, karena kami bisa saling menerima dan kami dapat berteman dengan baik tanpa menyangkut pautkan perbedaan yang ada. dan meski tim kami tidak menang, sebenarnya mereka dari awal sudah menang dimata kami... karna mereka adalah tim yang hebat {}

Ra-ina :)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Perjalanan Terakhir Kita

 Menunggu mu atau menunggu surat undangan pernikahan dirimu